Klip Video Lagu Anak Bikin Tora Sudiro "Ngos-ngosan"

Kompas.com - 17/04/2017, 17:24 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tora Sudiro (43) bercerita bahwa ia lumayan lelah menjalani shooting klip video untuk lagu anak berjudul "Suka Hati", yang merupakan lagu tema film Surat Kecil untuk Tuhan.

"Lumayan cukup melelahkan. Padahal, lagu anak-anak. Kitanya sudah mulai tua," ujar Tora pada Senin (17/4/2017) di Studio Movie One, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, tempat shooting klip video tersebut.

"Lagunya fun, tapi saya belum ketemu penyanyinya," sambungnya.

Dalam shooting, Tora harus melalukan berbagai gerakan, dari menggoyangkan tubuh, bertepuk tangan, menghentakkan kaki, hingga bersorak 'hore'.

"Dikit-dikit (Tora mengatur gerak), biar gue enggak terlalu banyak gerak. Jadi, menyiasati, daripada capek," ucapnya ketika sedang beristirahat di sela shooting.

Ayah tiga anak ini mengatakan bahwa ia baru kali pertama membuat klip video dengan anak. Napasnya sampai ngos-ngosan karena berbagai gerakan dan penglihatannya sampai berkunang-kunang karena terlalu lama terkena cahaya lampu.

"Dia enak, ngos-ngosan gue, kunang-kunang," ujarnya.

Tora menambahkan bahwa koreografi yang dilakukannya merupakan buatannya sendiri.

"Tadi ngarang (koreografinya). Yang susah kan (bikin koreografi) kalau enggak tahu lirik. Nah, ini kan liriknya udah hafal dari kecil," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.