Gong Yoo Liburan ke Lombok

Kompas.com - 17/04/2017, 21:23 WIB
Aktor Korea Selatan Gong Yoo soompi.comAktor Korea Selatan Gong Yoo
|
EditorIrfan Maullana

MATARAM, KOMPAS.com - Pemeran drama serial Goblin, Gong Yoo, dikabarkan tengah menikmati masa liburan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kabar kedatangan Gong Yoo ke Indonesia ramai diperbincangkan setelah salah seorang netizen menggungah foto mirip Gong Yoo ke media sosial saat sang bintang di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (15/4/2017).

Saat ini, aktor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan menginap di salah satu hotel mewah di tepi pantai di kawasan Senggigi, Lombok Barat.

[Baca juga: Cerita Penggemar yang Bertemu Gong Yoo di Bandara Soekarno-Hatta]

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, NTB, Lalu M Faozal saat dikonfirmasi mengatakan, pemeran drama seri Coffee Prince tersebut datang ke Lombok dalam rangka liburan.

"Mereka liburan," kata Faozal singkat.

Faozal mengatakan tidak mengetahui secara persis agenda yang akan dilakukan Gong Yoo selama berada di Lombok karena bersifat pribadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Prilly Latuconsina Panik gara-gara Gong Yoo]

"Mereka sangat privasi di sana, kegiatan pribadinya gitu," terang Faozal.

Faozal menyebutkan, selain menikmati pantai di Senggigi, Gong Yoo dikabarkan akan mengunjungi tempat-tempat wisata lain di Lombok, seperti Gili Trawangan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.