Pemanasan, Anggy Umbara Garap "5 Cowok Jagoan"

Kompas.com - 18/04/2017, 16:59 WIB
Para pemain, produser, dan kru film 5 Cowok Jagoan saat jumpa pers syukuran sebelum proses shooting di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPara pemain, produser, dan kru film 5 Cowok Jagoan saat jumpa pers syukuran sebelum proses shooting di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Anggy Umbara akan menggarap film 5 Cowok Jagoan, yang diproduksi MVP Pictures.

Film 5 Cowok Jagoan, kata Anggy, akan memulai shooting pada Kamis (20/4/2017). Ia menjelaskan, sebenarnya film ini merupakan awalan dari film 5 Cewek Jagoan, yang akan dibuat kemudian.

"Ini sebenernya warming up. Prekuel yang dibuat untuk film 5 Cewek Jagoan," kata Anggy saat jumpa pers di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

"Anggy mengatakan bahwa sekuelnya adalah 5 Cewek Jagoan dan tugas Anggy membuat sekuelnya nanti dahsyat. Mudah-mudahan anda semua yang selalu mendukung ini sama dengan mendukung film nasional," timpai produser Raam Punjabi.

5 Cowok Jagoan akan menampilkan Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Ilham, Cornelio Sunny, dan Muhadkly Acho.

"Film ini komedi, action, dan thriller. Ceritanya tentang misi penyelamatan seorang wanita yang diculik oleh tentara bayaran. Kemudian membuka gerbang baru ke dunia yang enggak common beyond," kata dia.

"Pesan yang akan disampaikan kepada penontonnya adalah pentingnya nilai-nilai pertemanan, cinta dan keluarga," lanjut Anggy.

Raam belum memastikan kapan film 5 Cowok Jagoan akan dirilis. Namun ia memperkirakan sekitar bulan Desember 2017.

Film ini, kata Raam, menggunakan teknologi CGI atau computer-generated imagery, yang menurut dia tiga kali lebih bagus dari film karya Anggy lainnya.

"Jadi jangan desak saya kapan (film) keluar," tegas dia.

Selain lima pemeran utama pria, film ini akan didukung Nirina Zubir dan Tika Bravani. Shooting film rencananya dilakukan di Jakarta dan beberapa daerah lain di Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X