Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Birowo: Hak Suara Harus Digunakan, Jangan Golput

Kompas.com - 19/04/2017, 10:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Birowo dan istrinya, Noella Adrianty, menggunakan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Taman Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/4/2017) pagi.

Indra mengatakan sebagai warga Jakarta, ia merasa wajib menggunakan hak suara pada putara kedua Pilkada DKI Jakarta. Ia tidak ingin suaranya terbuang sia-sia.

"Suara harus dipakai jangan sampai golput," tutur Indra Birowo seperti dikutip Tribunnews.com.

Pada putaran pertama yang dilangsungkan pada 15 Februari 2017 lalu, Indra dan Noella juga datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya.

[Baca juga: Indra Birowo Mengaku Merem Saat Mencoblos]

Dia berharap siapa pun yang terpilih dapat membawa DKI Jakarta lebih baik lagi.

"Harapan sih banyak ya. Maksudnya banyak yang harus dilakukan, diperhatikan. Bagaimana Jakarta sebenarnya semua sudah ada di sini. Sekarang bagaimana melakukannya. Semua harus nyata. Di Jakarta komplit. Harus ada dan di-maintenance dengan baik," tambahnya.

Putaran dua Pilkada DKI Jakarta diikuti dua pasangan calon. Pasangan nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Glery Lazuardy)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com