Indra Birowo: Hak Suara Harus Digunakan, Jangan Golput

Kompas.com - 19/04/2017, 10:39 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Birowo dan istrinya, Noella Adrianty, menggunakan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Taman Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/4/2017) pagi.

Indra mengatakan sebagai warga Jakarta, ia merasa wajib menggunakan hak suara pada putara kedua Pilkada DKI Jakarta. Ia tidak ingin suaranya terbuang sia-sia.

"Suara harus dipakai jangan sampai golput," tutur Indra Birowo seperti dikutip Tribunnews.com.

Pada putaran pertama yang dilangsungkan pada 15 Februari 2017 lalu, Indra dan Noella juga datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya.

[Baca juga: Indra Birowo Mengaku Merem Saat Mencoblos]

Dia berharap siapa pun yang terpilih dapat membawa DKI Jakarta lebih baik lagi.

"Harapan sih banyak ya. Maksudnya banyak yang harus dilakukan, diperhatikan. Bagaimana Jakarta sebenarnya semua sudah ada di sini. Sekarang bagaimana melakukannya. Semua harus nyata. Di Jakarta komplit. Harus ada dan di-maintenance dengan baik," tambahnya.

Putaran dua Pilkada DKI Jakarta diikuti dua pasangan calon. Pasangan nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Glery Lazuardy)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.