Once Mekel Merasa Nyaman setelah Mencoblos

Kompas.com - 19/04/2017, 11:41 WIB
Once Mekel mencoblos di TPS 24, Pinang Swasa, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanOnce Mekel mencoblos di TPS 24, Pinang Swasa, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Once Mekel mengaku merasa nyaman selepas mencoblos di TPS 24 pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Pinang Swasa, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

"Saya merasa nyaman," kata Once kepada awak media setelah keluar dari TPS bersama orangtuanya.

Once mengakui ia memilih pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Ia mengaku menaruh harapan pada pasangan petahana itu untuk melanjutkan program-program membangun Jakarta.

Terkait berlangsungnya proses pemungutan suara putaran kedua ini, Once menilai sudah berjalan baik dan aman.

"Prosesnya sejauh ini berlangsung baik, aman, dan kalau dilihat hari ini kita benar-benar jadi warga Jakarta. Di-support dengan sistem yang cukup baik, semoga enggak ada perkembangan yang buruk," ujar dia.

Once mencoblos di TPS 24 pada pukul 10.30 WIB. Di tempat yang sama pula, ada musisi Ahmad Dhani yang sudah memberikan suaranya di waktu yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X