Once Mekel Pasrah jika Ahok-Djarot Kalah

Kompas.com - 19/04/2017, 15:43 WIB
Once Mekel mencoblos di TPS 24, Pinang Swasa, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanOnce Mekel mencoblos di TPS 24, Pinang Swasa, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Once Mekel mengaku akan pasrah jika pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kalah pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

"Saya pikir itu sudah jadi kehendak Tuhan," ujar Once setelah mencoblos di TPS 24, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Mantan vokalis band Dewa 19 itu enggan menyalahkan siapa-siapa terkait kekalahan unggulannya terlepas dari permasalahan hukum yang sedang membelit Ahok.

"Intinya kita semua harus pasrahkan kepada Tuhan, karena Tuhan itu kan maha besar," ucapnya.

Adapun dalam putaran kedua ini, Ahok-Djarot berhadapan dengan rivalnya bernomor urut tiga. Mereka adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X