Maia Estianty Nyaris Tak Bisa "Nyoblos"

Kompas.com - 19/04/2017, 16:35 WIB
Maia Estianty di TPS 12, Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMaia Estianty di TPS 12, Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maia Estianty mengaku hampir tak bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017 putaran 2 hari ini. Penyebabnya adalah Maia tidak menerima kartu pemilih.

"Iya soalnya waktu itu pak RT pas ketuk rumah saya, enggak ada orang katanya," ujarnya usai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 12, Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Setelah melapor masalah ini, Maia akhirnya bisa menggunakan hak suaranya.

"Sekarang udah beres," kata ibu tiga anak ini.

Maia agaknya tak mau sampai kehilangan kesempatan memilih calon pemimpin Jakarta. Karena menurut dia, satu saja suara saja sudah sangat berharga.

"Buat saya memberikan suara satu itu sangat berharga, siapapun pemenangnya pasti sudah pilihan rakyat dan takdir," ujarnya.

"Persiapan? Gue tidur aja ha-ha-ha, kan langsung ke sini ha-ha-ha," tambah Maia yang datang menggunakan kemeja putih dan rok kotak-kotak merah, hitam, putih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.