Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Dengan Kebersihan Hati Kita Berdamai

Kompas.com - 19/04/2017, 17:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maia Estianty berharap warga Jakarta tetap tenang setelah pemenang Pilkada DKI diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI secara resmi.

"Ya mudah-mudahan siapapun pemenangnya, kami yakin masyarakat Jakarta ini mudah-mudahan tidak panas," katanya usai mencoblos di TPS 12, Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

"Karena tahun ini kan tahun 'Ayam Api', jadi jangan mudah tersulut. Jangan menyalahkan satu sama lain," tambah ibu tiga anak ini.

[Baca juga: Maia Estianty Nyaris Tak Bisa "Nyoblos"]

Entah itu pasangan calon (paslon) nomor tiga Anies-Sandi ataupun paslon dua Ahok-Djarot yang memenangi Pilkada, Maia mengajak masyarakat Ibu Kota saling merangkul.

Ia ingin masing-masing pendukung menghentikan segala hujatan, cacian, serta tudingan yang selama ini mewarnai Pilkada DKI.

"Tolong dengan kebersihan hati kita masing-masing berdamai. Buat (pendukung) paslon dua dan tiga benar-benar tidak saling menghujat, mencaci, memaki satu sama lain," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com