Maia Estianty: Dengan Kebersihan Hati Kita Berdamai

Kompas.com - 19/04/2017, 17:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maia Estianty berharap warga Jakarta tetap tenang setelah pemenang Pilkada DKI diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI secara resmi.

"Ya mudah-mudahan siapapun pemenangnya, kami yakin masyarakat Jakarta ini mudah-mudahan tidak panas," katanya usai mencoblos di TPS 12, Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

"Karena tahun ini kan tahun 'Ayam Api', jadi jangan mudah tersulut. Jangan menyalahkan satu sama lain," tambah ibu tiga anak ini.

[Baca juga: Maia Estianty Nyaris Tak Bisa "Nyoblos"]

Entah itu pasangan calon (paslon) nomor tiga Anies-Sandi ataupun paslon dua Ahok-Djarot yang memenangi Pilkada, Maia mengajak masyarakat Ibu Kota saling merangkul.

Ia ingin masing-masing pendukung menghentikan segala hujatan, cacian, serta tudingan yang selama ini mewarnai Pilkada DKI.

"Tolong dengan kebersihan hati kita masing-masing berdamai. Buat (pendukung) paslon dua dan tiga benar-benar tidak saling menghujat, mencaci, memaki satu sama lain," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.