Dikabarkan Kritis, Julia Perez Dikunjungi Keluarga dan Ruben Onsu

Kompas.com - 19/04/2017, 17:32 WIB
Julia Perez memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESJulia Perez memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Julia Perez yang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks dikabarkan tengah kritis. Adik Jupe, Nia Anggia yang datang menjenguk sekitar pukul 13.30 WIB, menjelaskan keadaan Jupe saat ini.

"Makin menurun, makin nge-drop. Tengah malam dipasangin infus, makan sekarang melalui selang," kata Nia saat dijumpai di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Tak lama kemudian Vellfire putih bernomor polisi B 3 NSU milik pembawa acara Ruben Onsu pun memasuki pelataran lobby RSCM Gedung A. Ruben datang sekitar pukul 16.00 WIB dengan menggunakan baju biru dan celalan pendek.

Dengan wajah cemas, ia terlihat buru-buru turun dari mobilnya, lalu langsung masuk ke dalam RSCM untuk menjenguk Jupe.

 

GOD pls hear my prayers ???????? Save her life... She's my everything ????

A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on Apr 19, 2017 at 1:01am PDT

Ketika dimintai keterangan oleh para wartawan, Ruben memilih untuk bungkam. Kemudian, sekitar pukul 16.50 WIB, Ibunda Jupe, Sri Wulansih juga datang mengunjungi pelantun "Aku Rapopo" itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah mereka, giliran ayah tiri Jupe, Sammy, mengikuti Sri Wulansih di belakangnya.

Sama seperti Ruben, orangtua Jupe juga enggan memberikan komentar. Mereka menghindari pertanyaan wartawan dan langsung memasuki VIP Room, di mana Jupe sedang dirawat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.