Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teman-teman Julia Perez Bergantian Menjenguk

Kompas.com - 20/04/2017, 14:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rekan-rekan artis peran Julia Perez silih berganti menjenguk di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). Mereka berdatangan sejak pukul 11.30 WIB.

Pantauan Kompas.com, Ruben Onsu yang pertama tiba di Gedung A RSCM, tempat pelantun "Aku Rapopo" itu dirawat sejak beberapa bulan lalu.

Disusul kemudian dengan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Ustaz Maullana. Yang terakhir sampai siang ini adalah artis peran Bertrand Antolin.

Mengenakan kaus warna hitam dan topi berwarna sama, Bertrand datang seorang diri.

"Mau jenguk. Ini cuma bawa makanan," kata Bertrand yang menenteng kantong plastik berwarna putih tersebut.

Tidak satu pun dari mereka bersedia memberi kabar tentang kondisi Jupe saat ini. Begitu juga dengan keluarga dan pihak rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, Jupe sempat dikabarkan dalam kondisi pada Rabu (19/4/2017). Namun Melaney Ricardo, yang membesuk kemarin, membantah kabar itu.

[Baca juga: Melaney Ricardo: Julia Perez Masih Mengenali Orang Kok]

"Jupe kondisinya masih bisa ngelihat, masih bisa mengenali orang kok. Aku juga masih say hi sama Jupe," kata Melaney sekeluar dari ruangan Jupe.

Selain Melaney, beberapa artis lain seperti Ruben Onsu dan Sarwendah istrinya, Fitri Carlina, Ririn Ekawati, Luna Maya, hingga Dewi Sanca, juga menjenguk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com