Teman-teman Julia Perez Bergantian Menjenguk

Kompas.com - 20/04/2017, 14:05 WIB
Artis peran Bertrand Antolin menjenguk Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanArtis peran Bertrand Antolin menjenguk Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rekan-rekan artis peran Julia Perez silih berganti menjenguk di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). Mereka berdatangan sejak pukul 11.30 WIB.

Pantauan Kompas.com, Ruben Onsu yang pertama tiba di Gedung A RSCM, tempat pelantun "Aku Rapopo" itu dirawat sejak beberapa bulan lalu.

Disusul kemudian dengan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Ustaz Maullana. Yang terakhir sampai siang ini adalah artis peran Bertrand Antolin.

Mengenakan kaus warna hitam dan topi berwarna sama, Bertrand datang seorang diri.

"Mau jenguk. Ini cuma bawa makanan," kata Bertrand yang menenteng kantong plastik berwarna putih tersebut.

Tidak satu pun dari mereka bersedia memberi kabar tentang kondisi Jupe saat ini. Begitu juga dengan keluarga dan pihak rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, Jupe sempat dikabarkan dalam kondisi pada Rabu (19/4/2017). Namun Melaney Ricardo, yang membesuk kemarin, membantah kabar itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Melaney Ricardo: Julia Perez Masih Mengenali Orang Kok]

"Jupe kondisinya masih bisa ngelihat, masih bisa mengenali orang kok. Aku juga masih say hi sama Jupe," kata Melaney sekeluar dari ruangan Jupe.

Selain Melaney, beberapa artis lain seperti Ruben Onsu dan Sarwendah istrinya, Fitri Carlina, Ririn Ekawati, Luna Maya, hingga Dewi Sanca, juga menjenguk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.