Melaney Ricardo: Kondisi Jupe Enggak Kritis, tetapi Menurun

Kompas.com - 20/04/2017, 19:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo enggan menjelaskan secara gamblang kondisi pedangdut dan juga sahabatnya Julia Perez atau Jupe.

Pada Rabu (19/4/2017) kemarin, Melaney diketahui menjenguk Jupe yang kondisinya dikabarkan melemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Aku memang masuk ke dalem, tapi kan itu bukan part aku, aku bukan keluarga. Kalau tanya soal kondisi bagaimana, jangan ke temen-temennya, tanya ke keluarga saja," ucap Melaney saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Ibu dua anak itu juga menampik kabar bahwa pelantun "Aku Rapopo" itu dalam kondisi kritis.

"Tapi kondisinya enggak kritis, memang menurun banget, ya kita sebagai teman mendoakan supaya Jupe bener-bener diberi chance of life, supaya enggak kesakitan," ucapnya.

Melaney menambahkan, Jupe sempat merespons saat dirinya mencoba berkomunikasi dengan bintang film Gending Sriwijaya itu.

"Ngomong kok, pas dateng gue panggil, 'Melaney dateng, Yuli ini Melaney', Jupe respons kok," ungkap Melaney.

Selain Melaney, saat itu Jupe juga dijenguk oleh beberapa sahabat lainnya seperti Maia Estianty, Luna Maya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.