Kata Sandiaga soal Sumbangan Rp 333 Juta untuk Julia Perez

Kompas.com - 20/04/2017, 21:38 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membenarkan bahwa ia ikut memberi sumbangan kepada penyanyi dangdut Julia Perez sebesar Rp 333 juta.

Sumbangan itu bagian dari penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

Adapun penggalangan dana bertujuan untuk membantu meringankan biaya pengobatan kanker serviks stadium akhir yang diderita artis peran yang akrab disapa Jupe itu.

Namun, kata Sandiaga, Jupe tetap berbesar hati jika donasi itu ditujukan bukan untuk dia seorang.

[Baca juga: Akhirnya Gaston Castano Jenguk Julia Perez]

"Tapi untuk penderita kanker yang kurang mampu, dia akan membagi juga. Sumbangan dilakukan di malam peduli Jupe, Minggu kemarin," kata Sandiaga di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Sementara itu, Sandiaga baru mengetahui bahwa kondisi Jupe terus menurun. Dia pun menitipkan pesan agar Jupe diberikan ketabahan.

"Saya mendoakan. Mudah-mudahan pengobatan sekarang bisa membawa kesembuhan. Kami semua mendoakan," kata Sandiaga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.