Gaston Castano Bawakan Lipstik untuk Julia Perez

Kompas.com - 20/04/2017, 23:00 WIB
Gaston Castano diwawancara sesudah menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Kamis (20/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGaston Castano diwawancara sesudah menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Kamis (20/4/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sepak bola Gaston Castano (31) membawa lipstik untuk mantan istrinya, Julia Perez (36) atau Jupe, ketika Gaston menjenguk penyanyi dangdut dan artis peran tersebut dirawat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2014).

"Aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka dan aku mau," ujar Gaston kepada para wartawan, sehabis ia menengok pelantun lagu "Aku Rapopo" itu di ruang rawatnya di Gedung A RSCM.

Gaston memberi lipstik kepada Jupe karena ingin selalu melihat Jupe cantik.

"Julia selalu cantik. Aku mau dia tetap cool ya, karena aku cuma pengin dia senang," tutur Gaston, yang kini bergabung dalam Nakhon Pathom United FC, klub sepak bola kasta kedua Liga Thailand atau Thai League 2.

Gaston ingin Jupe pulih.

"Pada awalnya, aku lihat dia kondisi seperti ini, aku mau dia balik seperti dulu, senyum, bikin orang ketawa. Itu yang aku harap dan doakan," ucapnya.

Baca juga: Alasan Gaston Castano Baru Jengguk Julia Perez

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X