Tara Basro Ambil Peran untuk "Pengabdi Setan"

Kompas.com - 21/04/2017, 19:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro digandeng oleh sutradara Joko Anwar untuk memerankan sebuah karakter dalam film daur ulang berjudul "Pengabdi Setan".

"Pokoknya aku berperan sebagai anggota keluarganya aja. Belum bisa disebutkan," kata Tara dalam wawancara di Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Tara menerima karakter dalam film itu lantaran sosok Joko di balik layar selain faktor historis film yang pernah dirilis pada 1980-an itu.

Tara mengatakan, film ini  menjadi proyek kali kedua ia bekerja sama dengan sutradara film A Copy of My Mind itu.

"Iya ini kolaborasi kedua, tapi sejauh ini sih sudah tahu arahnya bakal ke mana dan akan dikemas seperti apa," ujar Tara.

Selain itu, Tara mengaku ingin kembali menjajal film horor setelah pernah bermain dalam film Hi5teria pada 2012 lalu. Apalagi, kata dia, Pengabdi Setan identik dengan adegan yang lebih menyeramkan dari film horor yang pernah dimainkannya.

"Ini lebih seram. Enggak seperti yang pertama, enggak seseram yang ini," kata dia.

"Senang sih pas baca script ekspektasinya seperti apa. Terus pas ngobrol sama Bang Joko makin escalate dan excited. So, it's gonna be great," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.