Jupe Menangis Saat Keluarga Gelar Pengajian

Kompas.com - 21/04/2017, 22:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe menggelar pengajian di kamar rawat inapnya di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) siang hingga sore tadi.

Adik Jupe, Nia Anggia, mengatakan bahwa Jupe menitikkan air mata saat beberapa sanak saudara mereka berkumpul dalam pengajian tersebut.

"Dia nangis tadi, waktu dengerin pengajian dia nangis. Apalagi saat mama memohon doa, mungkin kak Jupe denger, dia menangis. Ada 15 orang tadi," ucap Nia, Jumat malam.

Tak ada kata-kata yang keluar dari bibir Jupe selain menangis. Nia mengatakan, kakaknya hanya melakukan gerakan tangan sebagai reaksinya mendengar suara ayat-ayat Al Quran dibacakan.

[Baca juga: "Jupe Minta Keluarga dan Sahabatnya Dikumpulkan"]

"(Bicara) sulit ya, yang pasti dia menangis. Dia mengeluarkan air mata dan tangan. Dia bisa menggenggam. Reaksinya itu," katanya.

Dari sejumlah foto pengajian di kamar yang diperoleh awak media dari Nia, tampak belasan kerabat Jupe melakukan shalat berjamaah di depan tempat tidur pasien.

Terlihat adik-adik Jupe dan suami mereka, sang ibunda Sri Wulansih, serta lainnya. Dari kejauhan, tampak Jupe berbaring di ranjang dengan selang dan alat bantu pernapasan terpasang pada mulut dan hidungnya. Ia mengenakan pakaian dasar putih bermotif bunga-bunga merah muda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.