Vakum Dunia Hiburan, Christy Jusung Jalani Bisnis Katering

Kompas.com - 22/04/2017, 10:42 WIB
Christy Jusung diabadikan saat dijumpai di Galeries Lafayette, Mall Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAChristy Jusung diabadikan saat dijumpai di Galeries Lafayette, Mall Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com – Sudah lama tak mendengar kabar dari artis peran Christy Jusung, apalagi ia sudah jarang tampil di dunia hiburan.

Ketika ditemui di Galeris Lafayette, Mal Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017), Christy bercerita bahwa ia sedang sibuk mengurusi bisnis kateringnya.

"Sekarang lagi sibuk urus bisnis aja. Ada katering sehat dan katering pabrik," ujar Christy.

Memang, ia mengaku belum ada pengalaman di bisnis katering. Namun, awalnya ia menjalankan bisnis ini karena beberapa waktu lalu berat badannya sempat naik.

"Awalnya tuh aku jaga pola makan karena kemarin berat badan sempat naik. Akhirnya, gimana cara turunin berat badan," uajr wanita kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982 ini.

"Aku coba di rumah grill ayam sendiri, sayur. Ternyata (pipi) lebih cepat tirus. Aku mulai masak, teman nyobain, orang-orang bilang enak. Pada order. Kenapa engga bikin aja, mulai deh,' imbuhnya.

Menu yang disajikan di kateringnya ini adalah masakan-masakan Indonesia.

"Makanan lebih Indonesia. Kalau (katering) sehat, ragamnya lebih banyak. Kalau katering pabrik lebih menyesuaikan karena enggak kenyang dikasih salad. Mereka lebih milih nasi," ucap Christy.

Christy rupanya sudah setahun belakangan ini menjalankan bisnis katering makanan sehat. Jumlah order yang masuk bisa mencapai 100 pack. Untuk katering pabrik, baru dijalaninya setengah tahun dan pesanan pun bisa mencapai 1.000.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X