Ivan Gunawan: Jupe Perlu Banyak Istirahat

Kompas.com - 22/04/2017, 14:47 WIB
Ivan Gunawan menjenguk artis peran Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIvan Gunawan menjenguk artis peran Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan mengatakan bahwa artis peran Julia Perez, yang terbaring sakit karena kanker serviks dan dirawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) membutuhkan banyak waktu untuk istirahat.

"Hari ini lagi santai, jadi bisa untuk jengukin Jupe. Kondisinya lagi perlu banyak istirahat," ujar Ivan setelah menjenguk Jupe di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017) siang.

Sebagai teman yang cukup dekat, kata Ivan, ia ingin bersimpati kepada pelantun lagu "Aku Rapopo" itu. Ivan sempat berinteraksi dengan Jupe meski tidak bisa berbincang banyak.

"Luar bisa, kami sebagai teman, sahabat, saling support dalam keadaan senang atau sakit. Jadi ya seperti itu," ucapnya.

Tidak hanya Ivan, dua penyanyi Ashanty dan Nindy Ayunda pun juga menjenguk mantan istri Gaston Castano tersebut. Mereka keluar dari ruang kamar Jupe 15 menit setelah Ivan.

"Ya, kami sebenarnya support aja sih. Tetap semangat Jupe," kata Nindy.

"Tetap semangat. Ya, mungkin namanya sakit ya ada naiknya ada turunnya. Doain aja," timpal Ashanty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.