Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karangan Bunga "Selamat Wisuda" untuk Veranda "JKT48"

Kompas.com - 22/04/2017, 14:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Veranda "JKT48" akan mengadakan upacara kelulusan di Balai sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017), pukul 15.00.

Menjelang acara, terlihat beberapa karangan bunga dari para penggemar sebagai ucapan selamat untuk Ve berjajar rapi di depan pintu masuk Balai sarbini.

"Selamat wisuda, sang bidadari, Kak Veranda. Jangan lupakan kami kalo kembali ke khayangan nanti ya," begiulah kata-kata yang tertulis pada karangan bunga itu.

"Jessica Veranda, tangga kedewasaan di depanmu. Ayo naikki bersama."

"Happy Graduation Jessica Veranda Tanumihardja. Good luck for your new journey. Always smile."

Tiga puluh menit menjelang upacara kelulusan Ve, para penggemar pun terlihat memenuhi Balai Sarbini. Sedikit bocoran, panggung Balai sarbini akan dipenuhi dengan bunga-bunga warna-warni.

[Baca juga: Bocoran Persiapan Upacara Kelulusan Veranda "JKT48" di Balai Sarbini]

Selain para member akan menyuguhkan lagu-lagu JKT48, nantinya Ve juga akan membacakan sebuah surat untuk para penggemarnya.

Sebagai informasi, Ve sudah hampir enam tahun bergabung dengan JKT48. Ia mengumumkan kabar mengejutkan soal "kelulusannya" tersebut dalam gelaran JKT48 "Saikou Kayo - Luar Biasa" Handshake Festival di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com