Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Rasakan Perbedaan Saat Kali Kedua Jenguk Jupe

Kompas.com - 22/04/2017, 15:46 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik mengaku merasakan perbedaan saat menjenguk pedangdut Julia Perez untuk kali kedua di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

"Yang terakhir aku ke sini kan juga ngobrol-ngobrol. Kalau sekarang kan mungkin karena dia banyak obat ya jadi kayak lebih penginnya tidur," ujar Ashanty setelah menengok aktris yang akrab disapa Jupe itu

Tidak ada interaksi lisan antara Ashanty dengan Jupe, yang dirawat inap di Gedung A RSCM karena kanker serviks stadium akhir. "Belah Duren" hanyak menggerakkan tangan untuk menanggapi lawan bicaranya.

"Ya gerak, misalnya gerak apa. Tangannya sih masih respons," ucap Ashanty, yang menjenguk bersama penyanyi Nindy Ayunda.

"Ya, dikasih tahu. Ini ada Ashanty ada Nindy. Ya gitu-gitu sih. Pokoknya ya kami berdoa yang terbaik buat Jupe, semoga diberikan kesembuhan dan kekuatan. Ini kami teman-teman hanya bisa berdoa," tambah dia.

"Kalau dibilangin ada yang datang nih terus disebutin nama. Halo gitu ya," timpal Nindy.

Sebagai teman seprofesi, Nindy mengaku rindu akan tawa dan keriangan Jupe yang selama ini menghilang sejak dirawat akibat mengidap penyakit kanker serviks.

"Kami pasti merindukan keceriaannya Jupe. Dia periang. Heboh. Seru banget orangnya. Jadi kalau lihat dia lagi drop gini, ya, kami kasih semangat. Doain semoga penyakitnya cepat diangkat," ucapnya.

Selain Nindy dan Ashanty, beberapa teman artis juga ikut menjenguk pada hari ini, mereka adalah Ivan Gunawan dan Ussy Sulistiawaty.

Bahkan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut meluangkan waktu liburnya menjenguk seorang diri. Ia membawakan buah-buahan untuk Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com