Ashanty Rasakan Perbedaan Saat Kali Kedua Jenguk Jupe

Kompas.com - 22/04/2017, 15:46 WIB
Ashanty dan Nindy Ayunda menjenguk artis peran Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAshanty dan Nindy Ayunda menjenguk artis peran Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik mengaku merasakan perbedaan saat menjenguk pedangdut Julia Perez untuk kali kedua di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

"Yang terakhir aku ke sini kan juga ngobrol-ngobrol. Kalau sekarang kan mungkin karena dia banyak obat ya jadi kayak lebih penginnya tidur," ujar Ashanty setelah menengok aktris yang akrab disapa Jupe itu

Tidak ada interaksi lisan antara Ashanty dengan Jupe, yang dirawat inap di Gedung A RSCM karena kanker serviks stadium akhir. "Belah Duren" hanyak menggerakkan tangan untuk menanggapi lawan bicaranya.

"Ya gerak, misalnya gerak apa. Tangannya sih masih respons," ucap Ashanty, yang menjenguk bersama penyanyi Nindy Ayunda.

"Ya, dikasih tahu. Ini ada Ashanty ada Nindy. Ya gitu-gitu sih. Pokoknya ya kami berdoa yang terbaik buat Jupe, semoga diberikan kesembuhan dan kekuatan. Ini kami teman-teman hanya bisa berdoa," tambah dia.

"Kalau dibilangin ada yang datang nih terus disebutin nama. Halo gitu ya," timpal Nindy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai teman seprofesi, Nindy mengaku rindu akan tawa dan keriangan Jupe yang selama ini menghilang sejak dirawat akibat mengidap penyakit kanker serviks.

"Kami pasti merindukan keceriaannya Jupe. Dia periang. Heboh. Seru banget orangnya. Jadi kalau lihat dia lagi drop gini, ya, kami kasih semangat. Doain semoga penyakitnya cepat diangkat," ucapnya.

Selain Nindy dan Ashanty, beberapa teman artis juga ikut menjenguk pada hari ini, mereka adalah Ivan Gunawan dan Ussy Sulistiawaty.

Bahkan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut meluangkan waktu liburnya menjenguk seorang diri. Ia membawakan buah-buahan untuk Jupe.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X