"Julia Perez Sebaiknya Jangan Terlalu Banyak Dikunjungi"

Kompas.com - 24/04/2017, 13:20 WIB
Melissa Grace diabadikan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Gedung A, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAMelissa Grace diabadikan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Gedung A, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan bintang Lenong Bocah, Melissa Grace, berpendapat dari segi psikologi, sebaiknya penyanyi dangdut Julia Perez tidak terlalu banyak dijenguk lebih dulu.

"Kayaknya sekarang lebih baik (Jupe) tidak terlalu banyak dikunjungi dulu. Doain aja dari rumah kan juga bisa," kata Mellissa saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Gedung A, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017).

Mellissa sendiri mengaku kurang tahu apakah pihak keluarga Jupe membatasi tamu yang menjenguk pemain film Arwah Goyang Karawang itu.

"Lebih baik ditanyakan langsung ke keluarga, tapi saya pikir itu hak setiap keluarga," ucap Melissa.

"Kalau pun ada keinginan seperti itu saya yakin nanti itu bertujuan untuk kepulihan Jupe itu sendiri," sambungnya.

Apabila pihak keluarga membatasi pengunjung, Melissa berujar agar para penjenguk menghargai hal tersebut.

"Kita kan semuanya sebenarnya sama nih, pengin Jupe sembuh, Jupe pulih. Nah, mungkin keluarga punya pertimbangan-pertimbangan sendiri dan kita harus menghargai itu," ucap Melissa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kita sebagai kerabatnya, teman-teman kerjanya, orang yang mengenalnya, fansnya, itu sebaiknya mendoakan untuk kepulihan Jupe," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.