Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Kunjungi Julia Perez untuk Kedua Kalinya

Kompas.com - 24/04/2017, 14:12 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menjenguk Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Gedung A, Senin (24/4/2017).

Dewi datang dengan mobil hitam, ditemani dua orang dari manajemennya, yakni Fannie Widya dan Angga Wijaya. Mereka datang sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketika dimintai keterangan oleh awak media, Dewi langsung masuk ke dalam RSCM untuk menjenguk pelantun "Aku Rapopo" itu.

"Masuk dulu, ya," ujar Dewi.

Hingga pukul 12.30, belum terlihat Dewi keluar.

Selanjutnya, manajer pertama Jupe, yakni Untung Sulas Dendy mengabarkan bahwa Dewi sudah pulang. Rupanya Dewi tidak melewati lobi utama tempat ia masuk.

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Dewi menjenguk Jupe. Kunjungan pertamanya yaitu pada Selasa (21/2/2017) lalu dan kunjungan itu ia abadikan dalam foto yang diunggahnya di Instagram @dewiperssikreal.

"Kamu adalah wanita yg kuat mba syg @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini... semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku syg... percaya Bhw keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sdh lakukan, pasti akan Indah pada waktunya...," tulis Dewi.

Selain Dewi, pesohor lain yang terlihat me jenguk Jupe hari ini ialah Mellissa Grace dan Ruben Onsu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com