Dewi Perssik Kunjungi Julia Perez untuk Kedua Kalinya

Kompas.com - 24/04/2017, 14:12 WIB
Julia Perez dan Dewi Perssik berduet di panggung acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balaii Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJulia Perez dan Dewi Perssik berduet di panggung acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balaii Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menjenguk Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Gedung A, Senin (24/4/2017).

Dewi datang dengan mobil hitam, ditemani dua orang dari manajemennya, yakni Fannie Widya dan Angga Wijaya. Mereka datang sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketika dimintai keterangan oleh awak media, Dewi langsung masuk ke dalam RSCM untuk menjenguk pelantun "Aku Rapopo" itu.

"Masuk dulu, ya," ujar Dewi.

Hingga pukul 12.30, belum terlihat Dewi keluar.

Selanjutnya, manajer pertama Jupe, yakni Untung Sulas Dendy mengabarkan bahwa Dewi sudah pulang. Rupanya Dewi tidak melewati lobi utama tempat ia masuk.

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Dewi menjenguk Jupe. Kunjungan pertamanya yaitu pada Selasa (21/2/2017) lalu dan kunjungan itu ia abadikan dalam foto yang diunggahnya di Instagram @dewiperssikreal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kamu adalah wanita yg kuat mba syg @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini... semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku syg... percaya Bhw keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sdh lakukan, pasti akan Indah pada waktunya...," tulis Dewi.

Selain Dewi, pesohor lain yang terlihat me jenguk Jupe hari ini ialah Mellissa Grace dan Ruben Onsu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.