Rawat Kecantikan dengan Stem Cell, Krisdayanti Keluarkan Rp 200 Juta

Kompas.com - 24/04/2017, 17:08 WIB
Krisdayanti berpose diabadikan ketika hadir pada sebuah jumpa pers tenteng perawatan kecantikan, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, pada Senin (24/4/2017). KOMPAS.com/IRA GITAKrisdayanti berpose diabadikan ketika hadir pada sebuah jumpa pers tenteng perawatan kecantikan, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, pada Senin (24/4/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (42) atau KD menjaga kecantikan dan kesehatannya dengan, antara lain, menjalani terapi stem cell atau sel punca, yang dipercaya bisa meregenarasi sel tubuh.

"Umur bertambah, pasti ada ketakutan, ada sakit-sakit atau penuaan, keriput, dan lain-lain. Tapi, semakin maju teknologi, semakin canggih dunia kedokteran, mereka bikin yang lebih canggih lagi," kata KD dalam jumpa pers The Miracle of Stem Cell di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017).

"Tapi, kita enggak bisa sembarangan memilih solusi (masalah) kecantikan. Mungkin banyak solusi (masalah) kecantikan, tapi yang untuk meningkatkan level kesehatan itu jarang. Makanya, aku pilih stem cell," lanjutnya.

Untuk setiap kali terapi tersebut, KD mengeluarkan uang Rp 200 juta, karena teknologi terapi itu diimpor.

"Ya tergantung, sekali perawatan 200 juta, itu baru stem cell aja. Belum baju show, belum make-up, dan lainnya ya," ucap istri dari pengusaha Timor Leste Raul Lemos ini.

"Itu memang diperlukan. Ya, kalau bisa saving untuk itu, kenapa enggak?" sambung ibu empat anak ini.

KD mengatakan pula bahwa Raul juga menjalani terapi stem cell, selain facial.

"Suami saya kan di Timor Leste. Cuacanya panas. Justru rajin untuk facial. Bukan untuk genit, tapi perlu ngeluarin sel kulit mati," tuturnya.

" Stem cell juga, kalau bisa dengan pasangan kita," lanjutnya.

Baca juga: Sejauh Mana Perkembangan Terapi Stem Cell di Indonesia? dan Perkembangan Riset Stem Cell di Indonesia

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X