Ruben Onsu Antar Julia Perez Cuci Darah

Kompas.com - 24/04/2017, 17:35 WIB
Ruben Onsu KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRuben Onsu
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Julia Perez (36) menjalani cuci darah lagi di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Senin ini (24/4/2017).

Artis peran dan pembawa acara yang biasa dipanggil dengan nama Jupe ini dibawa keluar dari ruang rawat inapnya oleh beberapa perawat kira-kira pukul 13.30 WIB.

Kali ini, pembawa acara Ruben Onsu, yang datang ke RSCM untuk menjenguk sahabatnya itu, ikut mengantar Jupe ke ruang cuci darah.

Ruben tiba di RSCM kira-kira pukul 13.20 WIB. Ketika ditemui oleh para wartawan di Gedung A, tempat ruang rawat inap Jupe berada, Ruben tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia langsung masuk ke ruang rawat inap Jupe.

Jupe harus menjalani cuci darah sekali sehari, mulai Kamis (20/4/2017), karena gagal ginjal, akibat terlalu banyak obat-obatan yang harus dikonsumsinya demi melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

"Mbak Jupe harus cuci darah untuk membersihkan racun-racun, supaya bisa memulihkan kesadarannya. Enggak tahu (sampai) berapa kali," kata adik Jupe, Nia Anggia, pada Jumat lalu (21/4/2017).

Hingga pukul 16.30 WIB, Senin ini, belum terlihat Jupe dibawa kembali ke ruang rawat inapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, mobil Ruben, yang diparkir di halaman depan Gedung A, sudah tak tampak lagi.

Merujuk ke video yang diunggah oleh Ruben ke Insta Story-nya, @rubenonsu, kini ia sedang bersama istrinya, Sarwendah Tan, dan anak mereka, Thalia Putri Onsu, di suatu wahana permainan.

Baca juga: Ruben Onsu Bungkam soal Kondisi Julia Perez dan Ruben Onsu: Saya Marahi Jupe kalau Main Instagram Live

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.