Alasan Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan Adik Nagita Slavina

Kompas.com - 25/04/2017, 16:09 WIB
Raffi Ahmad diabadikan dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARaffi Ahmad diabadikan dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad mengungkapkan alasan ia tak datang ke pernikahan adik Nagita Slavina, yakni Caca Tengker, yang diadakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (16/4/2017).

"Itu pada lebay semua (pemberitaannya). Aku komunikasi malamnya sama Caca, ketemu sama Mama Rita (ibunda Caca)," ujar Raffi saat dijumpai di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

"Aku shooting iklan dari subuh. Kalau malem (acaranya), aku bisa dateng, tapi (acaranya) pagi (sehingga Raffi tak bisa datang)," sambungnya.

Pria satu anak ini mengaku mendapat undangan pernikahan adik iparnya tersebut. Malah, ia juga mendapatkan baju seragam untuk dikenakannya.

Raffi mengaku ia bingung dengan media yang terlalu melebih-lebihkan pemberitaan ketidakhadiran dirinya dalam acara tersebut.

"Aku juga bingung. Adik aku aja akad, (aku) datang, tapi resepsi (aku) enggak dateng," katanya.

"Caca kan juga acaranya cuma akad langsung. Undangan dari jam 11 sampai jam 1 siang aja. Aku shooting iklan dari jam 4 pagi di daerah Bogor sana," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih lanjut, pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini pun tak mau memusingkan hal tersebut. "Mungkin karena banyak berita negatif aja, jadi heboh," ujar Raffi.

"Orang mau ngomong apa terserah. Yang jalanin hidup, aku sama Gigi dengan Tuhan," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X