Demam Lagi, Julia Perez Dibawa ke Ruang Observasi

Kompas.com - 25/04/2017, 16:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Julia Perez yang sedang melawan kanker serviks stadium empat kembali mengalami demam tinggi. Karena kondisinya tersebut, perempuan yang karib disapa Jupe dibawa ke ruang observasi.

Hal ini diungkapkan oleh gitaris Roby Satria "Geisha" dan sang istri artis peran Cinta Ratu Nansya dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

"Tadi kami udah sempat calling-an sama manajernya Kak Jupe. Memang kondisinya yang kami tahu tadi demam dan dipindahkan...," kata Roby.

"Kemarin sih udah baik-baik aja. Cuma hari ini demam lagi. Barusan dipindahkan ke ruang observasi karena lagi observasi," timpal Cinta.

Mereka mengaku tak tahu persis mengapa Jupe demam tinggi. Namun, menurut manajernya, Jupe dianjurkan untuk beristirahat total.

Itulah mengapa hari ini Roby dan Cinta gagal menjenguk rekannya itu. Mereka juga mendapat info dari keluarga bahwa pelantun "Aku Rapopo" itu kemungkinan akan berada lama di luar kamar rawat inapnya.

"Jadi belum tahu dipindahin ke ruangannya lagi berapa lama. Bisa sampai enam jam di lantai atas," kata Roby.

"Jadi kami semua keluarga teman teman juga enggak bisa lihat langsung karena ruangan harus disterilkan," timpal Cinta.

November 2014 lalu, Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir.

Pada 12 Februari 2017, Jupe dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM karena terus mengigil dan kakinya kirinya mulai membengkak. Padahal sehari sebelumnya ia sudah pulang setelah dirawat selama 15 hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.