Momo "Geisha" Akan Gelar Resepsi Ketiga di Pekanbaru

Kompas.com - 25/04/2017, 19:41 WIB
Momo tampil bersama band Geisha pada acara Gempita 2017 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGMomo tampil bersama band Geisha pada acara Gempita 2017 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo "Geisha", dan suaminya Nicola Reza Samudra, akan menggelar resepsi ketiga pada 29 April 2017 mendatang.

Sebelumnya, Momo sudah dua kali mengadakan resepsi di Malang, Jawa Timur, dengan dua tema berbeda, yakni adat internasional dan tradisional Jawa.

Sementara untuk resepsi kali ini, mereka akan menggunakan adat Batak di Pekanbaru, tanah kelahiran Momo. Hal ini diungkapkan gitaris Geisha, Roby Satria, dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

"Besok juga Momo masih ada pernikahan, tanggal 29 di Pekanbaru. Kami usahan semua datang," ucap Roby.

Melihat sibuknya Momo mempersiapkan dan menjalani prosesi pernikahannya hingga belum bisa meluangkan waktu tampil bersama Geisha, Roby mengaku memakluminya.

"Kan kalau persiapan nikah kan enggak mungkin ada kegiatan apapun. Kami support Momo dan keluarga untuk persiapan pernikahan," katanya.

Sebagai informasi, Momo menikah dengan Nicola Reza Samudra di Malang, Sabtu (8/4/2017) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.