Artis Ini Ikut Kirim Karangan Bunga untuk Ahok

Kompas.com - 26/04/2017, 22:18 WIB
Karangan bunga Debby Sahertian di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKarangan bunga Debby Sahertian di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kira-kira 1.000 lebih karangan bunga untuk Ahok-Djarot memenuhi halaman Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, sejak pekan lalu.

Satu di antaranya, ada karangan bunga dari salah seorang pesohor hiburan Tanah Air, yakni artis komedi dan pembawa acara Debby Sahertian.

Pantauan Kompas.com pada Rabu (26/4/2017) malam, karangan bunga dari Debby yang bernuansa merah muda terpajang di pekarangan Balai Kota.

Tampak sederet kalimat terima kasih dan foto Ahok-Djarot terpampang pada karangan bunga itu.

"Terima kasih yang telah bapak lakukan untuk Jakarta dan kami bangga padamu Pak Ahok & Pak Djarot. Sayang Ahok," demikian yang tercantum.

Tak sendiri, Debby mengirim karangan bunga itu bersama rekannya, seorang penata rambut bernama Hanky Tandayu.

Namun, karangan bunga layaknya poster itu sempat tergeletak begitu saja karena tertiup angin. Akibatnya karangan tersebut basah karena genangan air.

Sebelumnya, pada akun Instagram @debbysahertian54, Debby mengunggah foto karangan bunganya itu.

"Semangat & tambah cucoookkk aaahhh #balaikotajakarta #pemprovdki," tulis Debby.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X