Yura Yunita Anggap Wajar Karangan Bunga Penuhi Balai Kota DKI

Kompas.com - 26/04/2017, 22:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penyanyi Yura Yunita (25), karangan bunga yang memenuhi halaman di Balai Kota DKI Jakarta masih bisa dinilai wajar.

Meski dirinya warga Bandung, Yura menganggap kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama wakilnya sudah terlihat. Warga Jakarta pun sebagian mengapresiasi hal tersebut.

"Aku sih merasa, jadi satu hal yang wajar aja sih. Enggak apa-apa sebagai satu bentuk penghargaan aja. Ya, karena pasti semua masyarakat merasakan perubahan positif di Jakarta," kata Yura di Menara Prima, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Jika ada kesempatan dan memungkinkan, pelantun lagu "Cinta dan Rahasia" ingin juga mengirimkan karangan bunga.

"Karangan bunga ya pastilah. Kalau aku bisa pun aku sangat ingin mengirimkan karangan bunga untuk Pak Ahok," ujar dia. "Menurut aku, selama ini jasanya sudah begitu besar dan membawa banyak banget perubahan positif buat Jakarta khususnya, benar-benar berasa banget," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.