Yura Yunita Siapkan Singel Perdana untuk Album Kedua

Kompas.com - 27/04/2017, 15:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita (25) sedang sibuk mempersiapkan singel perdana untuk album keduanya.

"Sekarang lagi proses pengerjaan singel berikutnya menuju album ke dua. (Album) Yura terakhirkan baru rilis intuisi sama music video-nya," ujar Yura saat dijumpai dalam sebuah acara di Menara Prima, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017) malam.

Singel itu tetap mengusung cerita percintaan. Liriknya pun ditulis sendiri oleh Yura.

"Ini akan ada lanjutannya dari lagu 'Intuisi' yang di mana dari pengalaman aku juga. Jadi, singel kedua dan akan menuju album kedua," ucap dia.

Sedangkan jika pada album perdananya itu konsep yang ditelurkan beraneka ragam konsep seperti ada lagu berlirik bahasa Sunda, aransemen musik yang jazz, broadway, dan modern.

Kini, Yura merasa tertantang untuk kembali melakukan perubahan, tetapi tetap sesuai dengan jatidirinya dalam bermusik.

Sebagai langkah awal, Yura mengaku sudah menjalin hubungan dengan beberapa penyanyi dan pemusik untuk membantu proyek penggarapan album.

Ia mengaku akan bekerja sama dengan mereka, yang nama-namanya masih dirahasiakan oleh pelantun lagu "Intuisi" itu.

"Untuk album kedua ini bekerja sama dengan musisi-musisi luar biasa, dengan penulis yang luar biasa juga. Tapi, enggak bisa aku sebutin sekarang. Yang pasti, ada banyak, ada beberapa nama besar di industri musik Indonesia. Jadi, aku enggak sabar untuk segera merilis singel berikutnya," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.