Soraya Larasati Rencanakan Operasi Caesar pada Kehamilan Kedua

Kompas.com - 27/04/2017, 16:40 WIB
Soraya Larasati ditemui dalam acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017). Kompas.com/Ira GitaSoraya Larasati ditemui dalam acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Soraya Larasati mengatakan dirinya akan segera melahirkan seorang anak laki-laki dengan cara operasi caesar.

"Sekarang udah 8 bulan, rencana (melahirkan) awal Juni. Dapat laki-laki lagi sih. Aku caesar karena mepet sama lebaran," kata Soraya saat ditemui dalam acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Bintang sinetron Kisah Kasih di Sekolah itu menuturkan bahwa ia sengaja memilih operasi caesar, agar tidak melahirkan di hari raya Idul Fitri.

"Kebetulan anak pertama caesar juga. Jadi cari waktu biar fleksible, biar lahirnya awal Ramadhan, enggak terlalu mepet sama Lebaran. Nanti kan repot kalau anak pertama nggak ada yang jagai," tutur Soraya.

Soraya diketahui telah memiliki seorang putra bernama Dava Danendra Amaldi Sulaeman dari pernikahannya dengan Doni Amaldi.

Soraya mengatakan bahwa Dava sangat senang mendapat adik laki-laki. Ia sendiri awalnya mengharapkan anak perempuan.

"Awalnya pengin cewek biar lengkap. Cuma sekarang aku ngerasa anak juga happy banget punya (adik) cowok, jadi ya seneng juga" ucap Soraya.

Kepada Dava ia mengatakan, sejak sebelum hamil anak kedua, ia sudah mempersiapkan Dava tentang konsep memiliki adik.

Contohnya, kata Soraya, ia meminta Dava menyimpan mainannya agar bisa digunakan adiknya kelak.

"'Ini simpan ya buat adik, mainannya Dava yang udah nggak suka juga simpan ya buat adik'. Jadi dia tidak merasa bersaing," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X