Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soraya Larasati Rencanakan Operasi Caesar pada Kehamilan Kedua

Kompas.com - 27/04/2017, 16:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Soraya Larasati mengatakan dirinya akan segera melahirkan seorang anak laki-laki dengan cara operasi caesar.

"Sekarang udah 8 bulan, rencana (melahirkan) awal Juni. Dapat laki-laki lagi sih. Aku caesar karena mepet sama lebaran," kata Soraya saat ditemui dalam acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Bintang sinetron Kisah Kasih di Sekolah itu menuturkan bahwa ia sengaja memilih operasi caesar, agar tidak melahirkan di hari raya Idul Fitri.

"Kebetulan anak pertama caesar juga. Jadi cari waktu biar fleksible, biar lahirnya awal Ramadhan, enggak terlalu mepet sama Lebaran. Nanti kan repot kalau anak pertama nggak ada yang jagai," tutur Soraya.

Soraya diketahui telah memiliki seorang putra bernama Dava Danendra Amaldi Sulaeman dari pernikahannya dengan Doni Amaldi.

Soraya mengatakan bahwa Dava sangat senang mendapat adik laki-laki. Ia sendiri awalnya mengharapkan anak perempuan.

"Awalnya pengin cewek biar lengkap. Cuma sekarang aku ngerasa anak juga happy banget punya (adik) cowok, jadi ya seneng juga" ucap Soraya.

Kepada Dava ia mengatakan, sejak sebelum hamil anak kedua, ia sudah mempersiapkan Dava tentang konsep memiliki adik.

Contohnya, kata Soraya, ia meminta Dava menyimpan mainannya agar bisa digunakan adiknya kelak.

"'Ini simpan ya buat adik, mainannya Dava yang udah nggak suka juga simpan ya buat adik'. Jadi dia tidak merasa bersaing," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com