Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Kedua, Soraya Larasati Lebih Siap Lahir Batin

Kompas.com - 27/04/2017, 19:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Soraya Larasati merasa lebih siap dengan kehamilan keduanya dibanding saat mengandung untuk kali pertama.

"Iya sudah sangat siap banget sih, soalnya kan sudah anak yang kedua ya, jadi ya sudah siap lah mulai dari perlengkapan maupun batin," ucapnya di Balai Kartini dalam acara Mother and Baby Fair, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Soraya bahkan telah mempersiapkan perlengkapan untuk anak keduanya. Kata dia, perlengkapan yang pernah digunakan anaknya yang pertama, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman, masih layak digunakan.

"Sudah aku siap-siapin sih, dibongkar-bongkarin semua bekas punyanya Dafa. Dafa juga ikutan seneng sih barangnya dapat dipakai lagi sama adiknya sekarang," ucapnya.

Masa kehamilan delapan bulan ini tidak membuatnya khawatir dan heboh seperti kehamilan pertamanya.

"Enggak heboh, lebih santai malah. Soalnya kan sudah pernah ngerasain gimana lahiran terus terjun langsung ngurusin anak, dan sudah sering ikut pelatihan-pelatihan juga pas hamil anak pertama, pokoknya sudah bener-bener siap sih," ucapnya.

Rencananya, Soraya akan melahirkan anaknya yang kedua dengan proses caesar.

"Sama seperti yang sebelumnya sih, rencana akan caesar lagi sih," ucapnya. (Cynthia Lova)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com