Hamil Anak Kedua, Soraya Larasati Lebih Siap Lahir Batin

Kompas.com - 27/04/2017, 19:28 WIB
Soraya Larasati ditemui dalam acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017). Kompas.com/Ira GitaSoraya Larasati ditemui dalam acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Soraya Larasati merasa lebih siap dengan kehamilan keduanya dibanding saat mengandung untuk kali pertama.

"Iya sudah sangat siap banget sih, soalnya kan sudah anak yang kedua ya, jadi ya sudah siap lah mulai dari perlengkapan maupun batin," ucapnya di Balai Kartini dalam acara Mother and Baby Fair, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Soraya bahkan telah mempersiapkan perlengkapan untuk anak keduanya. Kata dia, perlengkapan yang pernah digunakan anaknya yang pertama, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman, masih layak digunakan.

"Sudah aku siap-siapin sih, dibongkar-bongkarin semua bekas punyanya Dafa. Dafa juga ikutan seneng sih barangnya dapat dipakai lagi sama adiknya sekarang," ucapnya.

Masa kehamilan delapan bulan ini tidak membuatnya khawatir dan heboh seperti kehamilan pertamanya.

"Enggak heboh, lebih santai malah. Soalnya kan sudah pernah ngerasain gimana lahiran terus terjun langsung ngurusin anak, dan sudah sering ikut pelatihan-pelatihan juga pas hamil anak pertama, pokoknya sudah bener-bener siap sih," ucapnya.

Rencananya, Soraya akan melahirkan anaknya yang kedua dengan proses caesar.

"Sama seperti yang sebelumnya sih, rencana akan caesar lagi sih," ucapnya. (Cynthia Lova)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X