Dewi Sandra dan Suami Menanti Giliran Berangkat Ibadah Haji

Kompas.com - 28/04/2017, 20:58 WIB
Dewi Sandra di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Sandra di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Dewi Sandra dan Agus Rahman mengaku berencana untuk beribadah haji. Namun, hingga kini mereka masih menanti kepastian kapan akan mendapat giliran.

"Secepatnya kalau sudah dapat kuota," kata Dewi saat dijumpai di Puri Denpasar, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).

Dewi mengatakan, ia dan sang suami sudah beberapa tahun lalu mendaftar sebagai calon jemaah haji. Namun, Dewi dan Agus harus bersabar untuk menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

"Aku kurang tahu daftarnya apa. Mau haji plus kek, yang penting berangkat. Lillahi taala saya niatnya berangkat," tambah dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X