Dewi Sandra dan Suami Menanti Giliran Berangkat Ibadah Haji

Kompas.com - 28/04/2017, 20:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Dewi Sandra dan Agus Rahman mengaku berencana untuk beribadah haji. Namun, hingga kini mereka masih menanti kepastian kapan akan mendapat giliran.

"Secepatnya kalau sudah dapat kuota," kata Dewi saat dijumpai di Puri Denpasar, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).

Dewi mengatakan, ia dan sang suami sudah beberapa tahun lalu mendaftar sebagai calon jemaah haji. Namun, Dewi dan Agus harus bersabar untuk menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

"Aku kurang tahu daftarnya apa. Mau haji plus kek, yang penting berangkat. Lillahi taala saya niatnya berangkat," tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.