Dewi Sandra: Saya Masih Menikmati Mencatat, Bertanya, dan Berdebat

Kompas.com - 28/04/2017, 22:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati sudah empat tahun mendalami ajaran agama, penyanyi dan artis peran Dewi Sandra (37) mengaku belum tertarik mengikuti jejak rekan seprofesinya, Oki Setiana Dewi, menjadi seorang ustazah.

"Sudah ada ustazah Oki. Saya masih belajar. Masih menikmati jadi murid," kata Dewi saat menghadiri sebuah acara di Puri Denpasar, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).

Dewi ingin terus mendalami ilmu agama dengan menghadiri berbagai acara pengajian.

"Datang ke pengajian majelis talim. Berguru dengan yang lebih senior," kata wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 itu.

"Di Indonesia ini luar biasa ya, jadi saya masih menikmati mencatat, bertanya, berdebat, kenapa harus begini? Aku enggak ngerti. Istilahnya kayak anak TK lagi belajar," tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.