Dewi Sandra: Saya Masih Menikmati Mencatat, Bertanya, dan Berdebat

Kompas.com - 28/04/2017, 22:14 WIB
Dewi Sandra diabadikan di Puri Denpasar, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDewi Sandra diabadikan di Puri Denpasar, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati sudah empat tahun mendalami ajaran agama, penyanyi dan artis peran Dewi Sandra (37) mengaku belum tertarik mengikuti jejak rekan seprofesinya, Oki Setiana Dewi, menjadi seorang ustazah.

"Sudah ada ustazah Oki. Saya masih belajar. Masih menikmati jadi murid," kata Dewi saat menghadiri sebuah acara di Puri Denpasar, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).

Dewi ingin terus mendalami ilmu agama dengan menghadiri berbagai acara pengajian.

"Datang ke pengajian majelis talim. Berguru dengan yang lebih senior," kata wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 itu.

"Di Indonesia ini luar biasa ya, jadi saya masih menikmati mencatat, bertanya, berdebat, kenapa harus begini? Aku enggak ngerti. Istilahnya kayak anak TK lagi belajar," tambah dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X