Anwar Sanjaya: "Haters" Enggak Suka Raffi Ahmad sama Ayu Ting Ting

Kompas.com - 28/04/2017, 22:27 WIB
Raffi Ahmad diabadikan dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARaffi Ahmad diabadikan dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Anwar Sanjaya Pigano (23) prihatin terhadap gosip yang menyebut artis peran Raffi Ahmad selingkuh dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

"Malah aku pikir luar biasa ya cintanya orang-orang sama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sampai mereka memberitakan hal-hal yang enggak-enggak," ujar Anwar saat dihubungi, Jumat (28/4/2017).

"(Yang memberitakan miring) Kerjanya total. Orang lain melihat aktingnya ikut geregetan. Kan mereka tidak tahu aslinya (Raffi dan Ayu) seperti apa," sambung dia.

Anwar, yang merupakan rekan kerja Raffi sebagai pembawa acara Dahsyat menganggap positif pemberitaan tak sedap yang biasa dialamatkan kepada pesohor dunia hiburan.

"Aku melihatnya sih biasa aja. Positive thinking aja, haters enggak suka Raffi sama Ayu, kan kariernya lagi nanjak banget kan. Mungkin banyak godaannya, banyak yang enggak suka," ucap dia.

Adapun gosip terbaru Raffi dan Ayu disebut telah menikah siri. Pelawak Eko "Patrio" bahkan disebut-sebut sebagai saksi pernikahan tersebut.

Lewat akun Intagram @ekopatriosuper, suami Viona Rosalina ini memberi pernyataan untuk membantah isu miring tersebut.

[Baca juga: Eko "Patrio" Bantah Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting]

 

"Kebodohan apalagi yg dibuat orang ini...lebih bodoh lagi kalo ada yg mempercayai berita ini," tulis Eko.

Pria bernama lahir Eko Hendro Purnomo itu juga memajang screenshot artikel sebuah media daring yang mewartakan gosip tersebut dengan judul "Heboh! Eko Patrio Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting- Raffi Ahmad".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.