Selamat Datang di Indonesia, Bangtan Boys!

Kompas.com - 28/04/2017, 22:36 WIB
|
EditorAti Kamil

TANGERANG, KOMPAS.com -- Boyband dari Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) dikabarkan sudah mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, pada Jumat (28/4/2017).

Banyak foto di media sosial yang menggambarkan bagaimana A.R.M.Y Indonesia (sebutan untuk para penggemar BTS) menunggu ketujuh personel BTS di terminal kedatangan luar negeri.

Pemilik akun Twitter @WingsTourID berpesan kepada para A.R.M.Y yang menunggu di bandar udara tersebut untuk tetap memberi ruang gerak bagi Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Jungkook, dan V.

"Army yg datang ke bandara menyambut BTS tolong JANGAN terlalu dekat. Kasih ruang untuk BTS ya guys! Dan jgn dorong2an. Stay safe everyone!" tulisnya.

"Sesama AMRYs tolong saling mengingatkan yaa khususnya yang di bandara. Tekan ego untuk kebaikan bersama," tulisnya lagi.

Video pada akun Twitter @lilyfarhah memerlihatkan ratusan penggemar menunggu untuk menyambut BTS.

Tak lama kemudian, ia menulis bahwa dirinya tidak sempat bertemu dengan BTS.

"Sorry I have to stop the live. I think BTS already left. if you guys saw the black cars escorted by the police. I'm gonna go back to the hotel," tulisnya.

Fan base BTS lainnya juga mengabarkan bahwa para pelantun "You Never Walk Alone" tersebut sudah meningalkan bandar udara melalui jalur VIP. Ratusan penggemar yang menunggu di pintu kedatangan pun tak bisa melihat BTS.

Namun, beredar pula foto dari penggemar yang berhasil mengabadikan kedatangan BTS di Indonesia.

Sementara itu, semangat A.R.M.Y menyambut BTS terbaca jelas lewat tagar #welcometoinabts, yang menjadi Trending Topic Indonesia di posisi pertama.

BTS akan manggung dalam konser mereka yang berjudul 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu, 29 April 2017.

Baca juga: Tiket Konser BTS Ludes, di Calo Ditawarkan Rp 9 Juta dan 7 Fakta Unik dan Menarik Para Personel BTS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.