Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selamat Datang di Indonesia, Bangtan Boys!

Kompas.com - 28/04/2017, 22:36 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Boyband dari Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) dikabarkan sudah mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, pada Jumat (28/4/2017).

Banyak foto di media sosial yang menggambarkan bagaimana A.R.M.Y Indonesia (sebutan untuk para penggemar BTS) menunggu ketujuh personel BTS di terminal kedatangan luar negeri.

Pemilik akun Twitter @WingsTourID berpesan kepada para A.R.M.Y yang menunggu di bandar udara tersebut untuk tetap memberi ruang gerak bagi Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Jungkook, dan V.

"Army yg datang ke bandara menyambut BTS tolong JANGAN terlalu dekat. Kasih ruang untuk BTS ya guys! Dan jgn dorong2an. Stay safe everyone!" tulisnya.

"Sesama AMRYs tolong saling mengingatkan yaa khususnya yang di bandara. Tekan ego untuk kebaikan bersama," tulisnya lagi.

Video pada akun Twitter @lilyfarhah memerlihatkan ratusan penggemar menunggu untuk menyambut BTS.

Tak lama kemudian, ia menulis bahwa dirinya tidak sempat bertemu dengan BTS.

"Sorry I have to stop the live. I think BTS already left. if you guys saw the black cars escorted by the police. I'm gonna go back to the hotel," tulisnya.

Fan base BTS lainnya juga mengabarkan bahwa para pelantun "You Never Walk Alone" tersebut sudah meningalkan bandar udara melalui jalur VIP. Ratusan penggemar yang menunggu di pintu kedatangan pun tak bisa melihat BTS.

Namun, beredar pula foto dari penggemar yang berhasil mengabadikan kedatangan BTS di Indonesia.

Sementara itu, semangat A.R.M.Y menyambut BTS terbaca jelas lewat tagar #welcometoinabts, yang menjadi Trending Topic Indonesia di posisi pertama.

BTS akan manggung dalam konser mereka yang berjudul 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu, 29 April 2017.

Baca juga: Tiket Konser BTS Ludes, di Calo Ditawarkan Rp 9 Juta dan 7 Fakta Unik dan Menarik Para Personel BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com