Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto: Aneka Rupa Bekal Para A.R.M.Y Menonton BTS

Kompas.com - 29/04/2017, 15:36 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Berbagai merchandise atau pernak-pernik serba Bangtan Boys (BTS) dijual di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (27/4/2017).

Pada Sabtu malam nanti, band yang biasa disebut BTS itu akan tampil dan mengobati kerinduan para A.R.M.Y, sebutan untuk fans BTS, di Indonesia.

[Baca juga: Pernak-pernik BTS Laris Manis Jelang Konser Bangtan Boys]

Berbagai barang ditawarkan. Dari gantungan kunci, baju, kipas, bando, hingga light stick, bahkan hand cream berwajah para personel BTS.

Barang-barang itu ludes dalam waktu tidak lama. Para A.R.M.Y membelinya untuk dibawa ke dalam venue saat sang idola tampil.

KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Para penggemar Bangtan Boys membeli pernak-pernik idola mereka untuk dibawa ke dalam venue konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (29/4/2017).

KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Fahra menunjukan ARMY Bomb, light stick resmi Bangtan Boys seharga Rp 580.000 yang ludes terjual hanya dalam satu jam di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (29/4/2017).

KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Merchandise boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS, dijual di areal Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Sabtu (29/4/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com