Luna Maya Bantah Sudah Bikin Foto-foto "Pre-wedding" di Jepang

Kompas.com - 02/05/2017, 09:51 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, model, dan pengusaha fashion Luna Maya (33) membantah kabar bahwa ia dan kekasihnya, Reino Barack, sudah membuat foto-foto pre-wedding di Jepang.

Kabar itu muncul karena ada sebuah video pada akun Instagram Luna yang menunjukkan Luna dan Reino mengenakan pakaian tradisional Jepang.

Dalam video tersebut tampak mereka berjalan-jalan di antara pepohonan sakura dan naik perahu berdua.

"Enggak (bukan dalam rangka pembuatan foto-foto pre-wedding). Itu video lucu-lucu aja. Biasa lah, orang kan pengin menikmati momen aja, enggak ada spesialnya," ucapnya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (1/5/2017) malam.

Luna mengatakan bahwa ia dan Reino pergi ke Jepang untuk berlibur. Tanpa menyebut kapan ia dan Reino berada di Jepang, Luna juga mengaku pergi ke Jepang karena ingin sekali melihat bunga-bunga Sakura yang sedang bermekaran.

Di Jepang, lanjut Luna, ia memiliki teman seorang fotografer sekaligus videografer. Ide pun muncul untuk mengabadikan jalan-jalannya itu dalam bentuk foto dan video. 

"Toh, itu aku lagi enggak dandan, biasa aja. Kalau pre-wedding kan lebih... Kimononya juga biasa. Kalau hari spesial kan dibikin semuanya lebih spesial," ucapnya pula.

"Ini mah cuma seru-seruan aja sama teman di situ, dia fotografer dan videografer. Belum pernah pakai kimono dan ngelihat sakura kan biasa lah, pengin aja merasakan euforia itu," sambungnya.

Baca juga: Penyebab Luna Maya dan Reino Barack Tak Kunjung Menikah , Luna Maya-Reino Barack Punya Resep Awet Pacaran, dan Ditanya Soal Pernikahan, Luna Maya-Reino Barack Kompak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.