"Jailangkung" Akan Hadirkan Amanda Rawles dan Jefri Nichol

Kompas.com - 02/05/2017, 18:15 WIB
Pemain film Amanda Carol Rawles berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (31/8/2016). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPemain film Amanda Carol Rawles berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (31/8/2016).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film horor Jailangkung tak hanya digarap oleh duo sutradara kawakan Tanah Air, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Namun juga bakal menghadirkan dua pemain muda Indonesia yang sedang naik daun, yakni Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Amanda yang berperan sebagai Bella mengatakan, Jailangkung merupakan film horor pertamanya. Juga menjadi pengalaman pertama baginya mendapat arahan dari dua sutradara yang piawai menggarap film-film horor.

"Ini pertama kali saya berperan di film horor. Pertama kali juga dikasih tahu untuk melatih fisik sebelum shooting berlangsung," kata Amanda dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (2/5/2017).

"Katanya banyak adegan lari-lari dan memang benar, butuh energi bermain di film horor," katanya lagi.

Begitupun Jefri, yang sebelumnya sudah pernah beradu akting dengan Amanda dalam sebuah layar lebar juga mengatakan hal senada, bahwa Jailangkung adalah tantangan tersendiri untuknya. Ia harus menguras emosi dalam memainkan karakter Rama.

"Memang melelahkan. Karena lebih intens emosinya dibanding bermain di film drama. Rasa takut, tegangnya, wah bener-bener butuh energi dan capek banget," ucapnya.

Jailangkung mengangkat kisah tentang tiga kakak beradik, Bella (Amanda Rawless), Angel, dan Tasya, yang ingin menguak misteri mengapa ayah mereka mengalami koma secara misterius.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik, mereka berusaha mencari jawaban. Perjalanan itu pun membawa mereka sebuah tempat dan menemukan Jailangkung.

Film produksi Screenplay Films dengan tagline 'Datang Gendong, Pulang Bopong' ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Lebaran 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.