Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Jailangkung" Akan Hadirkan Amanda Rawles dan Jefri Nichol

Kompas.com - 02/05/2017, 18:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film horor Jailangkung tak hanya digarap oleh duo sutradara kawakan Tanah Air, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Namun juga bakal menghadirkan dua pemain muda Indonesia yang sedang naik daun, yakni Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Amanda yang berperan sebagai Bella mengatakan, Jailangkung merupakan film horor pertamanya. Juga menjadi pengalaman pertama baginya mendapat arahan dari dua sutradara yang piawai menggarap film-film horor.

"Ini pertama kali saya berperan di film horor. Pertama kali juga dikasih tahu untuk melatih fisik sebelum shooting berlangsung," kata Amanda dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (2/5/2017).

"Katanya banyak adegan lari-lari dan memang benar, butuh energi bermain di film horor," katanya lagi.

Begitupun Jefri, yang sebelumnya sudah pernah beradu akting dengan Amanda dalam sebuah layar lebar juga mengatakan hal senada, bahwa Jailangkung adalah tantangan tersendiri untuknya. Ia harus menguras emosi dalam memainkan karakter Rama.

"Memang melelahkan. Karena lebih intens emosinya dibanding bermain di film drama. Rasa takut, tegangnya, wah bener-bener butuh energi dan capek banget," ucapnya.

Jailangkung mengangkat kisah tentang tiga kakak beradik, Bella (Amanda Rawless), Angel, dan Tasya, yang ingin menguak misteri mengapa ayah mereka mengalami koma secara misterius.

Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik, mereka berusaha mencari jawaban. Perjalanan itu pun membawa mereka sebuah tempat dan menemukan Jailangkung.

Film produksi Screenplay Films dengan tagline 'Datang Gendong, Pulang Bopong' ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Lebaran 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com