Dude Harlino: Ngidam Alyssa Soebandono Murah di Kantong

Kompas.com - 03/05/2017, 15:15 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sedang menanti kelahiran anak keduanya. Dude menceritakan pengalaman ngidam istrinya, selama mengandung anak kedua. Ngidam Alyssa Soebandono atau Icha amatlah murah di kantong.

"Icha ngidam - nya suka makanan kue kampung gitu yang di pasar. Murah di kantong. Kayak lemper atau gemblong," kata Dude dalam sebuah acara di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Meski ngidam yang begitu sederhana, Dude merasakan perbedaan ketika Icha mengandung anak dari bulan pertama hingga keenam saat ini. Rasa mual begitu kentara dialami Icha dibandingkan dengan kehamilan anak pertama.

"Terasa sekali mualnya dari bulan pertama sampai ketiga, sampai sekarang. Cukup terasa, sampai makan terganggu, aktivitas terganggu, tapi bisa dibatasi," ujarnya.

Perbedaan pada kehamilan itu dijadikan pelajaran oleh Dude dan Icha. Apalagi, berdasarkan pengamatan dokter kandungan, gejala yang dialami sang ibu berbeda-beda di setiap kehamilan anak pertama dengan kehamilan-kehamilan selanjutnya.

"Jadi setiap hamil enggak selalu sama, berbeda-beda. Ini pelajaran buat kami," katanya.

Sebagai suami siaga, Dude juga memberikan pesan kepada para suami yang istrinya tengah hamil tua.

"Buat para suami, istri yang lagi hamil harus di-support dan diperhatiin. Saya selalu perhatiin istri meski sibuk kerja. Kalau mereka lagi hamil besar dan susah gerak, kasihan," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.