Gloria Jessica: Belum Kenal Aku tetapi Sudah Mau Mendukung

Kompas.com - 03/05/2017, 17:00 WIB
Shane Filan berduet dengan Gloria Jessica dalam konsernya yang berjudul Right Here di The Hall, Senayan City, Jakarta, pada Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi satu jam 30 menit itu, Filan menyanyikan 15 lagu. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOShane Filan berduet dengan Gloria Jessica dalam konsernya yang berjudul Right Here di The Hall, Senayan City, Jakarta, pada Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi satu jam 30 menit itu, Filan menyanyikan 15 lagu.
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2016, Gloria Jessica (22), penggemar merupakan orang-orang penting. Ia merasa penggemar mendukungnya dalam meniti karier.

Salah satu bentuk dukungan itu, mereka hadir saat Gloria tampil. Sebagai balasannya, gadis itu tak ingin membuat mereka kecewa dan membayar dengan karyanya.

Gloria mempersembahkan singel perdananya, "Dia Tak Cinta Kamu," untuk para penggemar setia tersebut.

"Mereka itu penting banget bagi aku. Ibaratnya, mereka itu, kan, belum kenal sama aku, tapi sudah mau mendukung dan peduli sama aku," ujarnya.

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat, Gloria memang mulai memiliki banyak penggemar.

Salah satu penampilannya yang memukau adalah ketika menyanyikan lagu "A Sky Full of Stars" dari Coldplay.

Ia bercerita, tak lama setelah diunggah ke Youtube, videonya langsung disaksikan sekitar 9 juta viewer.

Keramahan Gloria melayani penggemarnya terlihat ketika menghadiri sebuah acara di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Ia mengatakan, kehadiran penggemar selama ini sama sekali tak mengganggu, malah membuatnya semangat untuk membuat karya-karya baru.

Awalnya, Gloria sempat ragu-ragu untuk ikut ajang pencarian bakat. Dia menganggap masih banyak penyanyi yang lebih hebat daripada dirinya.

Namun, dia mencoba menghilangkan rasa takutnya dengan dukungan dari keluarga dan teman-teman.

"Ke depan, aku bakal rilis singel baru lagi, cuma masih dalam proses. Karya itu aku persembahkan untuk penggemar," ucap Gloria. (SIE/*)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 3 Mei 2017, di halaman 32 dengan judul "Karya untuk Penggemar".

Baca juga: Gloria Jessica Deg-degan Jelang Duet dengan Shane Filan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X