Jadi Pembuka Konser Boyzlife, Delon Dapat Hadiah Ulang Tahun

Kompas.com - 03/05/2017, 18:41 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Delon dipilih sebagai penampil pembuka dalam konser Boyzlife di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Konser ini merupakan kolaborasi antara personel Boyzone, Keith Duffy dan mantan personel Westlife, Brian McFadden.

"Saya seneng banget bisa diajak open act dan kebetulan hadiah ulang tahun di tanggal 20 Mei nanti," kata Delon saat menghadiri jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

"Saya suka lagu-lagunya Westlife dan gak akan lupa lagunya. Saya suka ngebawain lagu mereka pas wedding," sambungnya.

Delon menambahkan kalau dirinya merasa bangga bisa terpilih sebagai penampil pembuka. Sebab, ada banyak kandidat penyanyi lain yang diusung untuk tampil sebagai opening act.

Di sisi lain, Delon menambahkan bahwa dirinya mempersiapkan sekitar 3-5 lagu dalam konser Boyzlife nanti.

"Saya siapin 3-5 lagu tergantung persiapan nantinya Boyzlife. Kalau (mereka) udah siap, saya akan berhenti nyanyi. Kalau enggak, saya nyanyi terus 20 lagu," sambungnya sambil tertawa.

Pemenang Indonesian Idol musim pertama ini pun membocorkan kalau dirinya tidak hanya akan membawakan lagu pribadinya.

"Paling (nyanyiin) 'You Raise Me Up'. Kalau bawain lagu Boyzone belum tau sih, soalnya belum ada intruksi juga saya bisa kolaborasi sama mereka apa enggak," terangnya. "Ya, pokoknya lagu yang dikenal lah," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.