Boyzlife Tak Sabar Bertemu dengan Para Penggemar Indonesia

Kompas.com - 03/05/2017, 19:19 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo Boyzlife yang terdiri dari Keith Duffy "Boyzone" dan Brian McFadden eks "Westlife" akan menggelar konser di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/5/2017).

Keduanya mengaku sudah tak sabar ingin bertemu dengan para penggemar di Indonesia. Dalam video yang diputar saat jumpa pers Boyzlife di Hotel Sultan, Rabu (3/5/2017), Brian dan Keith mengutarakan kesan-pesannya soal Indonesia dan para fansnya.

"Indonesia terbuat dari ribuan pulau dan itu gila! Ada banyak pulau yang mana aku tahu, di kehidupan bagian barat itu enggak punya," ujar Brian dalam video yang diputar saat jumpa pers.

Selanjutnya, Brian mengungkapkan kalau baik Boyzone dan Westlife sama-sama memiliki banyak penggemar. Dua boyband ini pun sering berkomunikasi dengan fans.

"Jadi aku sangat-sangat senang bisa kembali (ke Indonesia) dan menyapa orang-orang di sana," imbuh Brian.

Selanjutnya, Keith pun juga mengatakan kalau dirinya tidak sabar menyapa para fans.

"Kami menghargai segala aktivitas kalian di media sosial dan untuk para fans di indonesia, kami berharap bisa bertemu dengan kalian saat kami sampai di sana," tutup Keith.

Boyzlife nantinya akan menyanyikan beragam hits Boyzone dan Weslife. Misalnya, Flying Without Wings, Uptown Girl, Fool Again, No Matter What, dan Love Me for a Reason.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.