Boyzlife Bikin Iri Boyzone dan Westlife, Apa Alasannya?

Kompas.com - 03/05/2017, 19:55 WIB
Keith Duffy (kiri) dan Brian McFadden (kanan) membentuk Boyzlife. Band baru itu akan mulai menggelar tur pada Oktober 2016. NME.comKeith Duffy (kiri) dan Brian McFadden (kanan) membentuk Boyzlife. Band baru itu akan mulai menggelar tur pada Oktober 2016.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang rindu dengan lagu-lagu zaman 90-an, terutama dari boyband Westlife dan Boyzone, ini saat yang tepat untuk bernostalgia bersama Boyzlife.

Duo Boyzlife yang terdiri dari Keith Duffy "Boyzone" dan Brian McFadden eks "Westlife" akan datang ke Indonesia untuk menggelar konser di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/5/2017).

Rupanya, kedatangan mereka ke Indonesia membuat personel lain Westlife dan Boyzone iri. Apa alasannya?

"Kami memberi tahu member lainnya, kalau kami membentuk Boyzlife dan kembali ke Indonesia," ujar Brian dalam video yang dimainkan dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/5/2017).

"Hal yang ditanyakan Westlife adalah, ketika kamu pergi ke sana bisakah kamu membawaku ke McDonald Indonesia? Aku rasa mereka merindukannya," sambung Brian lalu tertawa.

Keith menambahkan, sepertinya Westlife dan Boyzone juga ingin pergi ke Indonesia sama seperti mereka.

"Aku rasa mereka iri denganku dan Brian karena kami dapat kesempatan untuk pergi ke indonesia, ke Jakarta, untuk bertemu dengan kalian semua," ucap Keith dalam video yang sama.

"Kami sangat antusias untuk bertemu dengan kalian," sambungnya.

Bagi Anda yang ingin menonton Boyzlife, tiket sudah bisa didapatkan di berbagai loket penjualan offline dan online, mulai dari Rp 495.000 hingga Rp 2.500.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.