Kata Prilly Latuconsina soal Hubungannya dengan Raditya Dika

Kompas.com - 03/05/2017, 21:48 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tawa artis peran Prilly Latuconsina langsung pecah ketika awak media menanyakan soal status hubungannya dengan komika dan penulis Raditya Dika.

Keduanya digosipkan sedang dekat usai terlibat dalam produksi film.

"Ya Allah ha-ha-ha. Nah ini nih, ini nih," ucap Prilly usai menghadiri konferensi pers kampanye Ayo Olahraga di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabut (3/5/2017).

Ia kemudian menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Radit seperti adik dan kakak, tak lebih. Prilly menganggap Raditya sebagai sosok yang cerdas dan asyik diajak berdiskusi.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Panik gara-gara Gong Yoo]

"Sama Kak Raditya Dika hubungannya udah kayak kakak adik banget sih dan kak Raditya itu sosok yang smart banget, kami sebidang," kata bintang Ganteng Ganteng Serigala itu.

"Jadi ya kadang ketemu ngobrol memang untuk sharing tentang pekerjaan, hidup, karena kan Kak Radit juga lebih tua. Jadi memang kayak kakak adik sih, enggak lebih dari itu," ujar Prilly lagi. 

[Baca juga: Tiba-tiba Dilamar Kevin, Prilly Latuconsina Kaget]

Terlepas dari itu, sampai sekarang pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut belum mau memikirkan soal asmara. Pekerjaan adalah fokus utamanya saat ini.

"Masih sama. Belum, belum ada. Belum menemukan yang... ya enggak tahu sih, masih seneng berteman aja sama semuanya. Memang karena mood-nya lagi pengin berteman sama semuanya jadi walau ada yang baik seiman dan pintar tetep penginnya berteman dulu," kata Prilly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.