Belum Dikaruniai Buah Hati, Delon dan Istri Jalani Program Kehamilan

Kompas.com - 03/05/2017, 21:55 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri vokalis Delon Thamrin (38), yakni Yeslin Wang (33) kini sedang menjalani program kehamilan. Hal itu diungkapkan Delon saat dijumpai di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

"Iya lagi berjalan, semoga tahun ini mblendung," kata Delon.

Pemenang Indonesian Idol musim pertama ini pun menambahkan, kalau ia dan Yeslin telah berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu terkait program kehamilan yang tepat.

Sementara itu, Delon mengaku bahwa dirinya sudah siap 120 % untuk memiliki anak. Ia juga sempat mengutarakan impiannya jika sudah dikaruniai buah hati nanti.

"Kalau cowok jadi pemain bola seperti Christiano Ronaldo," katanya. "Kalau cewek, jadi pemain film kaya Jessica Alba, soalnya istri gue suka sama dia," imbuh Delon lalu tertawa.

Pasangan yang menikah pada 2011 ini memang selalu berdoa agar cepat diberi momongan oleh Tuhan.

Sebelumnya diberitakan, Delon bahkan selalu memanjatkan doa yang sama setiap Hari Natal tiba.

"Aku sih selalu tiap tahun, kapan nih istri gue hamil. Jadi belum dikasih-kasih. Jadi permintaan gue cuma satu, 'Kok Tuhan belum kasih ya?'" katanya beberapa waktu lalu. "Tapi ya enggak harus tahun ini, tahun depan. Sedikasihnya sajalah," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.