The Dance Company dan Saint Loco Diharapkan Jadi Lokomotif Musik Rock

Kompas.com - 04/05/2017, 21:02 WIB
CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna bersama grup band The Dance Company dan Saint Loco diabadikan pada Jumpa Pers New Hits Singles 2Rockomotive, di Hard Rock Cafe,  Jakarta Pusat,  Kamis (4/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITACEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna bersama grup band The Dance Company dan Saint Loco diabadikan pada Jumpa Pers New Hits Singles 2Rockomotive, di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - The Dance Company dan Saint Loco yang bernaung di bawah label rekaman Nagaswara resmi merilis singel terbaru mereka.

Ariyo Wahab alias Riyo (vokal), Pongki Barata alias Wega (bas), Baim alias Bebe (gitar), dan Nugie alias Mbot (drum), memilih "Foto" sebagai singel paling mutakhir The Dance Company.

Sementara Saint Loco yang dihuni Berry Manoch (MC), Johan Tirta (vokal), Nyonk Webster (drum), Gilbert Joshua (bas), dan Iwan Hoediarto (gitar), mengedepankan daur ulang lagu "Bebas" yang populer bersama penyanyi rap Iwa K sebagai singel baru mereka.

Dalam seremoni New Hits Singles 2Rockomotive yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017), Produser sekaligus CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna menaruh asa kepada dua band tersebut.

Menurut Rahayu, dengan singel-singel yang baru saja dirilis, band The Dance Company dan Saint Loco diharapkan bisa menjadi lokomotif musik rock di Tanah Air.

"Dua band rock ini adalah pelopor dan saya nge-fans banget. (Mereka) diharapkan jadi lokomotif rock agar musik rock di Indonesia kembali bersinar," ucap rahayu saat jumpa pers.

Karena itu pula Rahayu akhirnya memberi julukan kepada The Dance Company dan Saint Loco sebagai 2Rockomotive, alias dua lokomotif rock.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.