Revalina S Temat Ingin Tambah Momongan

Kompas.com - 06/05/2017, 13:42 WIB
Revalina S Temat diabadikan usai pemutaran film I Leave My Life in Lebanon di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRevalina S Temat diabadikan usai pemutaran film I Leave My Life in Lebanon di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Revalina S Temat mengaku ingin melakukan program tambah momongan dan berharap mendapatkan seorang bayi perempuan.

"Mau (tambah anak), maunya cewek. Maunya diprogramkan," kata Reva saat ditemui usai jumpa pers peluncuran film Critical Eleven di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Sebelumnya wanita yang melejit setelah memintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani pada pertengahan 2016 lalu dari pernikahannya dengan Rendy Aditya.

Pemeran Raisa dalam film Critical Eleven itu juga mengatakan bahwa dirinya telah berkonsultasi dengan dokter untuk menjalankan program tersebut.

"Udah dari sekarang mulai membiasakan makan sayur. Konsultasi ke dokter juga. Insya Allah tahun depan mulai programnya," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.