Astrid Tiar Rindu Berkarya di Indonesia

Kompas.com - 06/05/2017, 14:22 WIB
Astrid Tiar ditemui di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAstrid Tiar ditemui di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Astrid Tiar mengaku rindu kembali berkarya di Indonesia. Pasalnya, sejak Desember 2014 lalu Astrid mulai menetap di Inggris untuk menemani sang suami Gerhard Reinaldi Situmorang menyelesaikan pendidikan S3.

"Justru itu, aku kangen kerja. Di sana kan ibu rumah tangga sejati ya, dengan dua anak kebayang dong kayak apa. Pas nyampe sini ya kayak wah duniaku!" kata Astrid saat ditemui usai jumpa pers peluncuran film Critical Eleven di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Astrid kini sedang terlibat mempromosikan film Critical Eleven yang ia bintangi bersama Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Revalina S Temat, Hamish Daud dan sederet bintang lainnya.

Astrid juga mengaku ogah menetap permanen di Negeri Ratu Elizabeth itu.

"Ogah ah, enggak mau, aku emoh, di sana cukup tuntut ilmu. Bersykur punya pengalaman di sana, oh Inggris seperti ini, gimana cara hidup mereka, disiplin mereka, banyak lah yang bisa kita tiru dari mereka," ungkapnya.

Tampaknya ibu dari Annabel dan Isabel itu akan mengerjakan proyek baru yang enggan diungkapkan. Kesibukan itu seakan pertanda ia dan kekuarga akan segera kembali ke Indonesia.

"Next project-nya tunggu aja ya, mudah-mudahan tahun ini terakhir ada di sana (Inggris)," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.