"Jailangkung" Kembali Setelah 16 Tahun

Kompas.com - 06/05/2017, 20:01 WIB
Para pemain Jailangkung diabadikan saat jumpa pers perluncuran Teaser Jailangkung di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017). Kompas.com/Ira GitaPara pemain Jailangkung diabadikan saat jumpa pers perluncuran Teaser Jailangkung di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kolaborasi dua sutradara, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani akan segera meluncurkan film dengan genre andalan mereka, bertajuk Jailangkung, yang diproduksi oleh Screenplay Films.

Setelah enam belas tahun, kedua sutradara yang handal dalam menggarap film horor itu akan menyuguhkan film dengan urban legend yang sama, namun berbeda alur cerita.

"Mereka adalah the best untuk film horor, setelah 16 tahun, kita mau bikin tema yang sama dengan alur yang berbeda," ungkap Michel Khatwani selaku GM Marketing Promotion dari Screenplay Films saat jumpa pers perluncuran Teaser Jailangkung di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

Michel juga menjelaskan perbedaan antara film Jailangkung yang terdahulu dengan sekarang.

"Dari spelling aja udah beda, kalau kemarin seperti adventure, di sini karena sebuah tragedi keluarga muncullah Jailangkung ini, yang pasti drama family-nya kental banget," tambah Michel.

Jailangkung kali ini mengisahkan tentang tiga orang gadis kakak-beradik yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka, yang ditemukan koma secara misterius di sebuah tempat, di mana tempat itu mempertemukan mereka dengan Jailangkung.

Film yang dijadwalkan tayang pada masa libur lebaran mendatang itu turut menggandeng sederet nama bintang film seperti Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Hanna Al Rashid, Augie Fantinus dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.