Jevin Julian Ingin Menangis Melihat Rinni Wulandari

Kompas.com - 08/05/2017, 14:08 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis musik Jevin Julian resmi menjadi suami partner duetnya di Soundwave, Rinni Wulandari di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Saat ditemui wartawan seusai menggelar resepsi pernikahan di lokasi yang sama, keduanya pun menceritakan soal hari bahagia mereka.

Excited banget untuk menuju hal ini. Gue sangat yakin akan lancar. Kita sempat takut hujan, gue bilang, kita terserah aja deh sama Allah,” kata Jevin.

“Kita bikin acara garden party, sudah menerima risikonya. Apapun yang teradi, serahin ke Allah,” sambungnya.

Saat menjalani proses akad sore harinya, Rinni mengaku deg-degan.

“Dari tadi pagi, tenang dan makin deg-degan saat akad. Semuanya campur aduk. Duduk lihat Jevin matanya berkaca-kaca,” ujar Rinni.

“Aku nangis duluan sebelum minta izin. Suasanya menyentuh banget. Akad selesai aku udah tenang. Santai aja,” sambungnya.

Lain dengan Jevin yang mengaku hatinya tidak berdebar saat mengesahkan hubungan mereka sebagai suami istri.

“Gua gak deg-degan karena gua yakin. Lihat muka Rinni tuh, gua mau nangis,” kata Jevin lagi.

Untuk diketahui, keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan dua kali. Setelah di Jakarta, mereka akan menggelar resepsi di Medan dengan konsep rooftop.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.